Efek Minum Obat Kuat

Obat kuat ini banyak sekali obat kuat tahan lama untuk pria beredar di pasaran. Berbagai merk dan harga ditawarkan di toko obat. Ragam obat dipasarkan mulai dari bentuk serbuk, kapsul, tablet, dan oles. Bahan dasar pembuatannya pun tak kalah banyak, dari tanaman herbal, minyak hewan, dan bahan kimia.

Tak ada jaminan menggunakan obat-obatan tersebut dapat menyembuhkan permasalahan yang sering ditemui oleh pria. Bahkan beberapa diantaranya merupakan barang ilegal yang tidak miliki izin. Banyak kasus merugikan yang terjadi dengan mengkonsumsi obat kuat. Mulai dari kercunan hingga yang mengakibatkan kematian. Namun masih banyak saja masyarakat yang nekat menggunakannya.

Beberapa efek samping menggunakan obat kuat sembarangan diantaranya:
1. Sakit kepala
Awalnya kepala akan terasa pusing hingga akhirnya terasa berat dan sakit. Perubahan dalam darah akan terpompa ke dalam otak sehingga kepala menjadi shock yang mengakibatkan timbulnya rasa sakit.
2. Sesak nafas
Zat yang terkandung dalam beberapa obat kuat menimbulkan panas di rongga dada. Ini akan berpengaruh pada sistem pernafasan, salah satu gejalanya adalah sesak nafas.
3. Sakit badan
Beberapa orang yang telah menggunakan obat kuat akan merasa sakit badan. Walau keadaan ini dapat hilang dengan segera, tetapi jika dikonsumsi tanpa dosis yang tepat tentu akan lebih beresiko lagi.
4. Masalah pencernaan
Mual dan kembung biasa terjadi setelah mengkonsumsi obat kuat. Diare dan gangguan pencernaan dapat terjadi karena zat yang terkandung dalam obat mempengaruhi sitem kerja pencernaan.
5. Gangguan penglihatan
Penglihatan kabur hingga resiko kebutaan dapat terjadi dengan mengkonusmsi obat kuat dalam dosis tinggi. Bahan berbahaya yang terkandung didalamnya menyerang syaraf mata dan akhirnya menurunkan fungsi kerjanya.
6. Gangguan kulit
Ruam merah dapat timbul di permukaan kulit, baik di muka ataupun tubuh. Ruam merah ini memang tidak terlalu berbahaya, namun jika dibiarkan terlalu lama tentu akan mempengaruhi kesehatan kulit lebih lanjut.
7. Ereksi terlalu lama
Efek dari obat dapat menimbulkan ereksi dalam waktu yang lama. Halini tentu akan mengganggu ketegangan alat vital. Jika dibiarkan terlalu lama dan berulang, dapat menyebabkan penurunan kinerja syaraf organ intim pria.
8. Tak sadarkan diri
Banyak kasus tak sadarkan diri setelah mengkonsumsi obat kuat. Bahan pembuatnya bisa saja terdiri dari zat yang berbahaya untuk tubuh. Tak jarang kasus tak sadarkan diri ini berujung kematian.

Upaya menyembuhkan penyakit dankeinginan memberi kebahagiaan pada pasangan memang harus dilakukan. Tetaplah bijak menggunakan obat kuat sesuai dengan dosis. Pilihlah produk yang telah memiliki izin dan menurut anjuran dokter. Melakukan pemeriksaan dengan saksama serta melakukan terapi di bawah pengawasan ahli akan lebih baik dan memberi hasil yang optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *